Informasi Lowongan Pekerjaan, Update Gaji Dan Info Menarik Adalah Konten Utama
Dipersembahkan oleh JokkaJo Ikuti Relduit

Contoh Budaya Eropa Yang Patut Di Tiru Dalam Hal Toleransi

DIBALIK LAYAR - Perbedaan budaya diantara manusia adalah sesuatu yang lumrah dan memang menjadi ciri khas kehidupan 

Kompetisi akbar sepak bola, Euro 2021 menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat sepak bola di seluruh dunia. Tak heran, penonton final di stadion saat itu sahaja berjumlah 60.000,  "sungguh iri, seperti zaman normal" ungkap Fadli Zon (sumber; pikiran rakyat). Wow!.




Namun terdapat momen dimana Bukayo Saka, sang pemain Timnas Inggris ini dihujat dan dikecam habis-habisan oleh berbagai pihak. Tak tanggung-tanggung, di DM Instagramnya saja dalam sekian jam telah terdapat ribuan pesan yang telah menghujatnya. Begitu mengharukan. Bukayo Saka sendiri gagal mengeksekusi pinalti yang membuat Timnas Inggris gugur dalam partai final itu. Aduhh bayangin kalo kita jadi dia nya ngeri....












Tetapi, Budaya Eropa seperti yang kita tahu sangat menjunjung tinggi saling menghargai. Saling menyemangati dan saling me respect adalah hal yang begitu penting disana. Jadi jangan iri ya guys kalo disana ga ganas-ganas mulutnya seperti netizen Indonesia. Salah satu momen ini, Bukayo Saka mendapat dukungan dari Manyarakat Inggris. Aksi mereka men support dengan cara yang begitu baik, lihatlah pesan-pesan yang dituliskan. Sungguh aksi yang baik bukan. 








Baca juga :
"Sebaik-baik Manusia Adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya" -Muhammad SAW-
© RELDUIT. All rights reserved. Developed by Jago Desain