Informasi Lowongan Pekerjaan, Update Gaji Dan Info Menarik Adalah Konten Utama
Dipersembahkan oleh JokkaJo Ikuti Relduit

5 Oktober 2021, Apa Yang Viral Hari Ini Di Google?


DIBALIK LAYAR - Hari ini 5 oktober 2021 kami tim supportjo telah merangkum 10 berita yang menjadi trend di pencarian Google Indonesia, karena keinginan untuk memberikan informasi yang relevan maka kami melampirkan sumber yang menjadi acuan tulisan ini

1.  Tes Covid 19 Bagi Anak Sangat Penting

Persoalan tes covid bagi anak menjadi sesuatu hal yang sangat krusial, berita yang di terbitkan oleh liputan6.com dan telah ditelusuri lebih dari 20 ribu penelusuran tersebut menjelaskan bahwa anak lebih rentan terpapar virus dengan gejala ringan, sehingga tingkat kesembuhan yang tinggi. Namun penyebaran kepada orang yang memiliki imun yang rendah akan sangat mengkhawatirkan.

2. Test Swab Acak Akan Berlaku di Depok

Dilansir dari republika.co.id bahwa pemkot depok akan menggelar test swab acak sebagai langkah antisipasi klaster Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Berita ini telah ditelusuri lebih dari 20 ribu penelusuran

3. Telkomsel

Kueri pencarian dengan kata Telkomsel menjadi trend di google hari ini dengan penelusuran lebih dari 20 ribu, beberapa media memberitakan tentang Telkomsel. Seperti pemberitaan merdeka.com Telkomsel menghadirkan akses pengalaman 5G pertama di papua berbarengan dengan adanya PON ke XX Papua.

4. Windows 11 Telah Tersedia

Windows 11 yang telah tersedia dan bisa di download mulai hari ini menjadi salah satu berita viral berikutnya, seperti dilansir dari tekno.kompas.com yang menyebutkan tentang cara mendownload windows 11 yang telah diluncurkan hari ini dan gersedia secara gratis. Tribunnews.com juga menyebutkan 11 fitur terbaru dari windows yang bisa digunakan oleh pengguna PC.

5. Telkom

Telkom sempat menjadi perbincangan beberapa hari yang lalu karena adanya gangguan koneksi akibat rusaknya kabel bawah laut Jasuka. Pada hari ini Telkom memastikan telah memperbaiki kerusakan dan jaringan internet kembali normal. Dilansir dari finance.detik.com bahwa telkom telah memperbaiki kerusakan dan jaringan sudah mulai normal

6. GB Whtasapp APK

Karena adanya gangguan Aplikasi Berbagi pesan WA, Instagram, dan Facebook mengakibatkan banyak pengguna yang beralih ke GB Whatsapp atau WA Mod. Tapi beberapa media online memaparkan hal buruk yang akan terjadi jika menggunakan WA Mod, seperti lifestyle.kontan.co.id menyebutkan efek paling parah menggunakan WA Mod adalah akun dapat di blokir permanen

7. Rebo Wekasan

Rebo wekasan menjadi trend di google karena besok rabu tanggal 6 oktober atau rabu terakhir dibulan safar. Beberapa amalan yang diyakini oleh beberapa kalangan menjadi banyak di telusuri di google, seperti niat sholat.
Dilansir dari bogor-pikiran-rakyat.com  Rabu terakhir di bulan safar terdapat anjuran salat 4 rakaat (nawafil, sunah), di mana setiap rakaat setelah al-Fatihah dibaca surat al-Kautsar 17 kali lalu surat al-Ikhlash 5 kali, surat al-Falaq dan surat an-Naas masing-masing sekali.

8. Whatsapp Apk

Diposisi 8 whatsapp apk menjadi trend berikutnya karena memang banyak pengguna yang kurang nyaman dengan adanya gangguan atau down server. Cnbcindonesia.com juga menyebutkan dampat terblokirnya akun WA karena menggunakan WA Mod.

9.  Secret Number

Dari suara.com memberitakan foto teaser comeback secret number bikin penasaran, bakal nambah baru telah ditelusuri lebih dari 10 ribu kali.

10. 5 Oktober

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 76 menjadi viral, oleh karena itu tribunnews.com membagikan tutorial untuk membuat twibbon peringatan hut TNI ke 76. Dalam pemberitaannya membeberkan 20 link yang dapat digunakan untuk membuat twibbon.

Baca juga :
"Sebaik-baik Manusia Adalah Yang Bermanfaat Untuk Manusia Lainnya" -Muhammad SAW-
© RELDUIT. All rights reserved. Developed by Jago Desain